Cara Mengobati Luka Lambung

No Comments
Cara Mengobati Luka Lambung
Salah satu jenis ganggang yang hidup di danau beriklim tropis dan subtropis dengan tingkat pH, konsentrasi karbonat dan bikarbonat tinggi yang bernama Spirulina platensis (ganggang biru-hijau) memiliki beragam manfaat. Dan satu dari beragam manfaat spirulina ini adalah mampu dijadikan sebagai cara mengobati luka lambung/tukak lambung atau obat alami untuk tukak lambung.

Ganggang biru-hijau, dikenal memiliki kandungan nutrisi yang beragam. Ganggang ini biasanya ditemui di Afrika, Asia, dan Amerika Serikat. Kandungan dalam spirulina kebanyakaan terdiri atas vitamin B1, B2, B3, B6, B9, B12, C, D dan E. Beragam jenis mineral juga terdapat dalam spirulina ini. Protein, asam amino ditambah dengan pigmen antikanker yaitu, phycobiliproteins c-phycocyanin dan allophycocyanin. (Baca juga: Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih)

Berkat asam amino, sistein dan protein tinggi spirulina mampu mengobati ulkus lambung beserta duodenum. Selain itu, juga dapat melancarkan pencernaan tubuh, memperkuat sistem imun dan juga menurunkan kolesterol tubuh. Cara mengobati luka lambung dengan spirulina merupakan solusi terbaik, selain alami spirulina juga mampu mengobati beragai penyakit dalam tubuh.

Cara Mengobati Luka Lambung Dengan Spirulina Plus Tablet

Cara Mengobati Luka Lambung
Spirulina ini telah banyak dibudidayakan diberbagai negara. Ganggang ini dapat dikonsumsi sebagai makanan, suplemen dan juga obat herbal. Dan kini khasiat ganggang biru-hijau dapat diperoleh dari obat herbal Spirulina Plus Tablet, yang mana merupakan obat herbal keluar dari perusahaan internasional, yaitu Green World Group.

Khasiat Spirulina Plus
Kandungan antibiotik dalam Spirulina Plus Tablet dapat membunuh bakteri penyebab tukak lambung. Bakteri Helicobacter pylori merupakan penyebab umum penyakit tukak lambung, dimana bakteri ini dapat menurunkan perlindungan dinding lambung terhadap asam lambung.

Di samping penyebab tukak lambung oleh bakteri, obat, merokok dan minuman keras juga dapat tingkat risiko terkena luka lambung. Ketiga hal tersebut dapat menipiskan selaput pelindung dinding lambung serta meningkatkan kadar asam lambung. Namun dengan Spirulina Plus Tablet selaput dinding lambung dapat normal kembali dan juga mampu menurunkan kadar asam lambung, asalkan dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Obat herbal Spirulina Plus ini bisa didapatkan hanya dengan mengirim SMS ke no 085.222.243.893. Dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:

BSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan :
BSP : 2 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 085.222.243.893

Spirulina Plus kami berbentuk tablet, setiap botol kecilnya berisi 200 tablet. Dan cara mengkonsumsi obat yang dipakai sebagai cara mengobati luka lambung ini adalah 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

Untuk mengetahui harga perbotolnya dan no rekening untuk pembayaran klik saja gambar dibawah ini.
Cara Mengobati Luka Lambung