Cara Mudah untuk Memutihkan Gigi Secara Alami

No Comments
Cara Mudah untuk Memutihkan Gigi Secara Alami
Siapa yang tak ingin punya gigi putih dan menawan? Inilah cara cepat dan alami untuk memutihkan gigi.

Seorang blogger bernama Farah Dhukai baru-baru ini membagikan tips untuk memutihkan gigi secara cepat dan alami. Walau tak semua tips yang dibagikan oleh bloger bermanfaat, ternyata menurut pengakuan sejumlah orang yang sudah mencobanya, ramuan Dhukai tersebut efektif untuk membuat gigi lebih bersinar.

Resep buatan Dhukai cukup sederhana. Ia menggabungkan satu sendok makan minyak kelapa dengan sejumput kunyit. Campuran ini kemudian diaduk hingga seperti pasta. Setelah itu, gosok gigi Anda dengan ramuan ini dan biarkan berada pada gigi selama lima menit.

Setelah didiamkan, bersihkan ramuan kunyit dari gigi. Hasilnya, gigi dan senyuman Anda pasti akan terlihat lebih bersinar. Sayang, hal yang sebaliknya akan terjadi pada sikat gigi. Walau gigi menjadi putih, ramuan ini bisa membuat sikat gigi jadi berwarna kuning.

Menurut pengakuan beberapa orang yang sudah mencobanya. Ramuan ini tak akan terlalu efektif bila hanya dipakai sekali. Gigi baru bisa menjadi putih bersinar bila Anda mau memakai ramuan ini beberapa kali dalam seminggu. Jadi, gigi Anda bisa menjadi putih secara bertahap selama beberapa waktu.

Rahasia dari resep ini terletak pada kunyit. Ramuan tradisional ini terbukti bisa menyingkirkan plak pada gigi. Pada dokter juga berkata bahwa kunyit memiliki efek baik untuk membuat mulut lebih sehat. Jadi, berniat untuk mencoba?